KPU Kabupaten Sukabumi Gelar Rakor Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

SUKABUMI – KPU Kabupaten Sukabumi selenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024. Rakor berlangsung di Hotel Pangrango Sukabumi, Selasa 16 Januari 2024.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle menjelaskan Rakor dilaksanakan dalam rangka Persiapan Pengelolaan Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Jelang Pemilu 2024, Disdukcapil Kabupaten Sukabumi Tertibkan 48.132 Kartu Akta Kematian Di Pemilu 2024, Kapolri Minta Tokoh Lintas Agama Jadi pendinginKPU Kabupaten Sukabumi Temukan 6.710 Surat Suara Rusak

” Karena posisi Kabupaten Sukabumi sangat luas terdiri 47 Kecamatan, untuk itu diperlukan persiapan yang matang sehingga distribusi logistik bisa sampai di lokasi,” terangnya.

Menurutnya Rakor tersebut sangat penting mengingat distribusi logistik harus dapat menjangkau semua daerah secara tepat waktu sekaligus memastikan ketersediaan jumlah surat suara yang sesuai dengan jumlah DPT yang telah ditetapkan.

Rakor juga, lanjut Ketua KPU, mendorong seluruh pihak penanggung jawab melakukan pencegahan dan mengoptimalkan pengawasan pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Sukabumi sehingga berjalan lancar dan aman.

Akhirnya Ketua KPU Kabupaten Sukabumi berharap Kolaborasi dengan TNI/Polri dan Stakeholder terkait pendistribusian Logistik dapat berjalan dengan lancar, aman , dan sampai ketempat tujuan dengan selamat. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *