Beasiswa Bupati Sukabumi 2024, Buruan Daftar 

SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali menyelenggarakan program beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi. Pendaftaran program Beasiswa Bupati bekerjasama dengan Universitas Nusa Putra (UNP) tersebut dibuka dari 22 Januari-20 Februari 2024.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, Program Beasiswa Bupati bekerjasama dengan UNP menjadi program kerjasama ke-5 yang dilaksanakan. Menurutnya program ini telah terbukti berdampak baik pada masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Mahasiwa Nusa Putra Sukabumi Refleksi Pelanggaran HAMMelihat Dampak Banjir Terhadap Kota: Evaluasi Infrastruktur Drainase dan Upaya PerbaikannyaBerbagi Tanggung Jawab

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk ke-5 kalinya bekerjasama dengan universitas Nusa putra untuk menyelenggarakan Program Beasiswa Bupati, hal ini sesuai dengan misi dari pemerintah Kabupaten Sukabumi sendiri untuk memiliki memiliki misi membangun sumber daya manusia yang beriman, berbudaya dan berdaya saing sehingga Pemerintah Kabupaten Sukabumi berkomitmen mendorong masyarakat untuk meningkatkan kualitas pendidikan generasi muda di Kabupaten Sukabumi,” terang Bupati Sukabumi, Marwan Hamami kepada Radar Sukabumi, Kamis (11/1).

Dikatakannya, UNP merupakan kampus yang berkelas dunia. Hal ini dibuktikannya dengan diarihnya akreditasi internasional dari AQAS Jerman. Untuk itu, Marwan optimis dengan diraihnya akreditasi internasional tentu bisa memberikan pendidikan terbaik kepada putra-putri terbaik Kabupaten Sukabumi.

Adapun pendaftaran program Beasiswa Bupati akan dibuka mulai 22 Januari-20 Februari 2024 dan ujian seleksi akan dilaksanakan pada 28 Februari 2024 dan hasil kelulusan diumumkan pada 18 Maret 2024.

“Segera daftarkan diri kalian di kantor kecamatan terdekat dan harapannya generasi muda Kabupaten Sukabumi bisa memanfaatkan program beasiswa ini dengan baik, persiapkan diri kalian khususnya siswa siswi SMA/SMK/MA sekarang sedang duduk di kelas 12. Jadilah generasi hebat dengan karya agar Sukabumi bisa maju dan sejahtera,” pungkasnya. (wdy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *